Cerita Bokep: Mamahku Situkang Selingkuh

Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru Diupdate Hari ini Bulan Ini, Cerita Dewasa Bercinta Dengan Ibu, Cerita bokep sedarah, bokepdo situs web yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum, Foto Bugil, Foto Sex Secara Terupdate dan selalu baru.

“Ahh achh ohh sssttttzz ouch yes pak ohhh achh terus pak ssstttzzz ohh ahh” suara desahan mamaku.
“ahhhh oohhh sssstttzz pelan2 bu nanti kedengeran den bintang yang sedang tidur, ahh nikmat banget memek ibu!!” racau pak ujang sambil bicara.
“ahhh ohhh auchh iyyyyaaa pak” teriak mamaku.

Aku sempat syok dan kaget ketika melihat dengan mata kepalaku sendiri saat mamaku disetubuhi pak ujang di garasi samping rumahku. Saat itu hari minggu aku bangun agak pagi karena perutku lapar (hhehhe), biasanya sih klo hari minggu aku molor sampai siang. Ketika sedang turun dari kamarku menuju dapur aku mendengar suara desah-desahan aneh, seketika aku langsung mencari sumber suara desahan itu dan ternyata berasal dari garasi samping rumahku.

Aku berjalan mengendap-endap dan mengintip suara apa itu, dan seketika itu aku kaget melihat mamaku sedang disetubuhi oleh pak ujang dengan posisi menungging bertumpuh pada mobil. Aku masih gak percaya dengan apa yg aku lihat, mamahku yg cantik dan seksi mau aja disetubuhi oleh pak ujang yg sudah mulai tua. Melihat aksi mamaku sedang disetubuhi pak ujang dengan ganasnya membuat kontolku jadi tegak berdiri (hhihhi)…

0o iya perkenalkan namaku bintang (nama samaran), usiaku saat ini 16 thn dengan tb/bb 170/56, klo wajahku ya lumayan lah tidak ganteng tidak juga jelek(hhehe). Saat ini aku baru duduk di kelas 1 sma, Aku tinggal dengan kedua orang tuaku dikota besar tepatnya dikota J. Aku terlahir dr keluarga yg cukup berada, papaku anwar seorang kontraktor besar yg sering mendapat proyek2 besar di luar kota, sehingga jarang ada dirumah dan usianya 45 thn dengan tb/bb 165/70 sedikit buncit diperutnya.

Mamaku Bernama Nurmala seorang PNS di dinas kesehatan, usia mamaku saat ini 39 tahun dengan tb/bb 168/60 lbh tinggi sedikit dr papa, walau usianya tdk muda lg tp mamaku masih kelihatan cantik dan seksi apalagi ditunjang dengan dada yg cukup besar kira2 40D dan pantat yg masih kelihatan kencang dipadu dengan rambut panjang sebahu yg sedikit pirang membuat mamahku semakin hot (hhhihi). Yang selalu membuat kontolku tegak berdiri didekat mamaku adalah ketika mamahku menggunakan pakaian dinasnya yg sangat ketat membuat dadanya terlihat sangat indah dan menantang untuk diremas (hhihi).

PNS Ngentot

Walaupun mamaku terlihat cukup menggoda untuk aku setubuhi tp aku tidak berani macam2 denganya karena mamaku kelihatan alim dengan menggunakan jilbab klo pergi dinas tp klo dirumah sebaliknya. Klo pergi dinas mamaku biasanya diantar jemput pak ujang dengan mobil alpard miliknya, klo aku sih bawa mobil jazzku sendiri klo pergi ke sekolah pemberian dr papa. Pak ujang adalah sopir keluarga kami usianya sekitar 65 thn dengan kulit hitam dan berotot, rumahku sendiri terletak diperumhan yg elit tentunya, berlantai 2 dengan kolam renang dibelakang rumah.

Pagi ini hari senin aku bersekolah seperti biasanya dengan mobil jazzku, ketika berjalan keluar parkiran menuju kelas salah satu temanku menyapaku..

“hay sob nanti pulang sekolah klinong2 yuk” ajak rio smbil berjalan disampingku..
“mw jln kemana yo” tanyaku smbil terus berjalan..
“ke mall atau gak ke caffe baru yg katanya remang2 itu” kata ryo..
“iya boleh jg tu kita coba pergi ke caffe remang2 itu” jawabku semangat
“huh giliran ngomong remang2 aja semangat loe tang” ucap ryo smbil mentoyor kepalaku..
“hhhehhe ya iyalah,,” kataku tertawa..

Sedari tadi waktu dikelas aku terus memikirkan kejadian hari minggu saat mamaku bersetubuh dengan pak ujang dengan ganasnya, aku terbayang keindahan tubuh mamaku saat disetubuhi oleh pak ujang apalagi payudara besarnya. Aku jadi kepengen juga menyetubuhi mamaku yg ternyata binal itu (hhihi)..

Akhirnya jam pelajaran pun selesai aku lalu menuju mobilku untuk menunggu ryo, setelah ryo datang kita pun berangkat pergi ke caffe baru yg katanya remang2 itu. Kita pun masuk ke caffe itu, ruangannya agak gelap seperti diskotik tp lumayan rame. Aku melihat kiri-kananku banyak pasangan yg berbuat mesum tp cuma saling raba dan ciuman (hhihi), ryo menarik paksa tanganku untuk pergi kelantai atas yg katanya lebih hot lg. Setelah dilantai atas, kita mencari tempat duduk lalu memesan minuman dan makanan ringan smbil mencuci mata melihat adegan mesum pengunjung lainnya (hhihi). Dan tiba2 ryo menepuk-nepuk bahuku..

“ada apa sih yo?? gak liat nih gw lg makan” ucapku sambil makan..
“sob itu kyaknya nyokap loe dech sama anak muda itu” kata ryo..
“gak mungkin lah nyokap gw kan kerja yo” ucapku smbil terus makan..
“itu loe liat dulu dech klo g percaya” ucap ryo smbil mengarahkan kepalaku menuju objek yg dituju.

Sontak gw agak kaget karena itu benar nyokap gw yg msh menggunakan seragam PNS-nya duduk dengan seorang pemuda yg kelihatanya anak kuliahan.

“eh bener yo itu nyokap gw, wah dia lg selingkuh dengan brondong yo, padahal kemarin gw juga liat dia dientot sopir gw digarasi rumah, dasar nyokap binal tukang selingkuh” kataku geram..
“iya sob gw ngerti perasaan loe, loe tahan dulu jangan kebawa emosi klo lngsung loe labrak, loe belom ada bukti, gimana klo kita rekam kelakuan mama loe” ucap ryo memberi ide..
“wah boleh jg ide loe yo, gw akan balas kelakuan nyokap gw yg binal itu” jawabku geram..
“tapi nyokap loe boleh jg tang (hhehe) masih hot badannya, jadi ngaceng nih liat nyokap loe” kata ryo cengegesan..
“dasar otak mesum loe yo tp gw liat2 iya juga sih, nyokap gw masih hot bdannya (hhehe)” jawabku yg juga mulai ngaceng melihat nyokap gw mulai ciuman sama pemuda itu..

“gmn klo gw rekam smua kelakuan perselingkuhan nyokap loe klo pas ktemu tp (hhehe) trus gw ksh rekamannya ke eloe dan kita buat rekaman itu untuk ngerjain nyokap loe yg binal itu” ucap ryo dengan idenya..
“bagus juga ide loe yo, gw jg udh kepengen nih nikmatin tubuh nyokap gw sendri yg tukang selingkuh itu” kataku yakin dengan idenya ryo..
“kelihatannya ada yg ngaceng berat nih dengan nyokapnya sendri” sindir ryo..
“klo eloe gak ngaceng dengan nyokap gw yg montok itu berarti loe gak normal sob (hhehe) gw anaknya aja ngaceng tiap hari..

Setelah itu aku mulai menyuruh ryo ngerakam semua aksi perselingkuhan mamaku, aku liat ryo udh mlai merekam saat mamaku berciuman hot dengan pemuda itu dan pemuda itu mulai meremasi payudara mama di balik seragam PNS-nya. Kemudian pemuda itu mengajak mamaku untuk ketoilet yg cukup luas dan tetap remang2 itu, ryo trus merekam aksi mamaku smentara aku mengikuti dibelakang ryo. Karena sdh tdk tahan pemuda itu akhirnya membuka kancing baju mamah dan menyibakkannya sehingga toket montok putih nan mulus mamah jelas terlihat.

PNS Mesum

Bak orang orang kelaparan, pemuda itu dengan ganas menciumi dan menggrepe toket mamah secara buasnya dan sesekali mengulum puting mamah yang mancung itu.

Jam 5 sore akhirnya aku dan ryo pulang dr caffe itu setelah mendapat video kenakalan mamaku yg binal itu, sampai dirumah aku langsung masuk kmar dan tidur..

Ketika bangun ternyata sudah jam 8 mlam, karena perutku lapar aku turun dr kamarku berjalan kedapur tp aku tdk menemukan mamaku.

Diruang tamu aku mendengar samar2 ada orang bicara, kemudian aku berjalan cukup pelan keruang tamu dan ternyata mamaku bersama pak ujang dan Pak RT sedang berbicara serius. Aku mlai merekam ketiga orang itu yg ternyata pak ujang sudah meremasi payudara besar mama yg cuma menggunakan lingerie bercorak bunga, Pak RT yg melihat itu cuma bisa menggeleng-gelankan kepalanya..

“gila km jang nyonyamu, km apain kok mw kita ajak threesome” tanya pak rt heran..
“udh pak rt nikmatin aja pns yg binal ini” kata pak ujang merendahkan mamaku smbil lidahnya mulai menciumi leher mama..
“sssstttttzz ahh iya nih pak rt pak ujang udh buat aku jd binal begini” jwb mamaku smbil mulai mendesah..
emang km apain sih jang kok sampai bisa binal begini” tnya pak rt smbil tangannya mulai meremasi payudara mamaku..
“saya bisa ngentot bu nurmala krn saya pernah liat bu nurmala ngentot dengan kepala dinas dimobil alpardnya pak dan saya disuruh tutup mulut ke suami sma anaknya atas perselingkuhanya dengan kepla dinas pak, maka dr itu saya jg minta jatah ngentot dengan bu nurmala sebagai imbalan tutup mulut pak (hhehhe)” jwb pak ujang jujur smbil tangannya sdh melucuti baju mamaku..

“oo jd gitu to ceritanya mangkanya bisa jadi pns binal begini” ucap pak rt mulai mencium mulut mama..
“mmmmpphh sssstttzz iya pak betull kta pak ujang” desah mamah
“Km seksi nur, badanmu kayak abg, toketmu masih kenceng, coba sini aku mau lihat memekmu” ucap pak rt sambil memelorotkan celana dalam mamah.

Akhirnya pemandangan indahpun terihat, walaupun mamah masih menggunakan lingerie namun karena celana dalamnya sudah dibuka oleh pak rt, memek mamah yg berbulu cukup lebat namun rapih krn sering dirawat, kini sangat jelas terlihat

Memek PNS

Kini aku melihat pak rt sdh telanjang bulat dengan kontolnya yg pndek tp gemuk itu berdiri disamping mamaku, smbil tangan pak rt trus meremasi payudara yg super besar milik mama. Sedangkan pak ujang masih menggunakan pakaian lengkap mengoral memek mama dengan lidahnya sambil jongkok dibawah mama yg tengah duduk disofa. Aku yg melihat adegan panas mereka jd horny sndri, aku mlai mengocok kontolku yg panjang dan besar smbil terus merekam aksi mereka.

“ayo dong bu nur sekarang hisap kontolku ini” kata pak rt sambil memukul-mukulkan kontolnya ke muka mamaku..
“sssstttzzz ahh iyyya pak ouh pak ujang truuss pak sya mw nyampe, ahh yeachh ohh ssseerr creeet crrretzzz” racau mamaku menikmati orgasmenya..
“ayo skrg gantian mala puaskan kita berdua dengan tubuh km yg montok ini” ucap pak ujang mulai melucuti pakaiannya hingga bugil..

Dengan duduk disofa mamaku diapit dua pria yg berdiri didepannya dengan kontol yg mulai tegang, kini mamahku mulai mengocok dan mengulum kontol mereka bergantian.

“gimana pak rt mantep gak hisapan majikanku yg binal ini” tanya pak ujang sambil tangannya terus meremasi payudara besar mama..
“ahh iya jang memang nikmat bener sepongan majikanmu ini, apalagi susunya yg besar ini bener2 gemesin” jwb pak rt meremasi payudara mamahku..

Akhirnya mreka berdua sdh menyetubuhi mamahku ada yang ngentot memeknya adapula yang ngentot anusnya dengan berbagai posisi mereka melakukan threesome hingga mereka berdua puas.

threesome

Setelah puas menyetubuhi mamaku pak rt mngajak pak ujang untuk pergi keluar mencari makan dan meninggalkan mamaku yg msh terbaring lemas disofa. Lalu aku kembali masuk ke kmarku stlh merekam aksi mereka bertiga dan pura2 tidur spaya mama tdk curiga..

Sekitar pukul 9 mlam aku keluar dr kamarku untuk pergi kedapur mencari mkanan buat mengganjal perutku yg lapar, sblm menuju dapur aku melihat kamar mamaku terbuka dan menemukan mama duduk dimeja rias dengan hanya mengenakan handuk ditubuhnya. Aku yg melihat tubuh mamaku hanya berbalut handuk membuat kontolku tegak berdiri dan ingin menyetubuhi mamaku yg binal itu, karena pak ujang lg kluar cari makan aku memutuskan untuk mengerjai mamaku mlam ini jg (hhehe).

Aku lngsung msuk ke kmar mamaku dan merangkul mama dr belakang dengan meremas payudara besarnya, sontak mamaku kaget dengan kehadiranku..

“auwchh ahh apa yg km lakukan sih syang, keluar dr kmar mama skrg jg” bentak mamaku dengan membalikkan badannya sambil berdiri..
“gak ush teriak2 gt dong ma, aku hnya ingin menikmati tubuh mama yg montok ini kok ma” ucapku smbil merangkul tubuh mamaku..
“ahh auch apa yg km lakukan sih syang, aku ini mama kndung km lho syang…ohh ahh sssttzz jngan kurang ajar km ya” teriak mama smbil menjauhkan tubuhku dr tubuhnya yg saat itu aku sedang menciumi lehernya..
“lebih baik mama diam dan menuruti perintahku atau aku kasih tau papa tentang perselingkuhan mama dengan pak ujang dan pak rt diruang tamu tadi” ancamku ke mama yg mulai diam dan mlai menangis.

“hikkss hikks maafin mama sayang, tolong jangan kasih tau papa tentang kejadian tadi, mama mhon sama km syang please jngan smpai papa tau” ucap mamaku memelas smbil menangis merangkul aku..
“tenang aja ma aku gak akn kasih tau papa tp mama hrs melayani aku, seprti mama melayani pak ujang dan pak rt..gmna ma??” kataku smbil meremasi payudara mama dibalik handuknya..
“ahh ohh ga bisa sayang, mama ga mau disetubuhi sama km, karena km adalah anak kandung mama” ucap mamaku smbil mndesah..

“ywdh klo ga mw aku akan adukan ke papa tentang smua kelakuan mama” balasku smbil terus meremasi payudaranya..
“please sayang jngan lakukan itu, mama akn menuruti smua perintah km kecuali menyetubuhi mama” ucap mamaku..
“iya trus gmn nich ma dengan nasib kontolku yg udh horny bangetz pngen menyetubuhi mamaku yg binal ini” ucapku sambil tanganku meremas pantat mama..
“auwch nakal bangetz sih sayang tngannya, (hhihhi) masa sich km udh horny bngetz mlht mama kndung km sndri” tanya mamaku menggoda..
“iya nich ma kontolku udh tegang dr tadi wktu melihat mama dientot pak ujang dan pak rt. nich liat klo g prcya” ucapku dengan mengeluarkan kontolku yg pnjang dan besar dr balik celana boxerku menunjukkan ke mamaku.

Seketika mamaku kaget dengan ukuran kontolku..

“wOow kok bisa besar amat sich syang kontol km, smpai2 kAlah kntol pAK ujang dan pak rt apalagi kOntol papamu yg cuma 14cm itu” kata mamaku kagum dengan ukuran kontolku yg kira2 18cm itu…
“masa sich ma kontolku lebih besar dr mereka??” tanyaku smbil mengurut kontolku..
“iya sayang beneran kontol km panjang dan besar dibanding mlik mreka, pasti sakit dan ngilu nich syang klo smpai kontol km ngentot memek mama, tapi sayang km tdk boleh ngentot mama krn km adlah anak kndung mama” kata mamaku smbil menggoda..

“ih mama kok malah menggoda terus sich ma, trus gmn nich nasib kntolku yg udh pngen ngentot memek mama??” tnyaku smbil mendrong tubuh mama smpai mepet ketembok dan mlai menciumi lhernya..
“ssstttzzz ahh syang pkoknya km g blh ngentot memek mama” kata mamaku mendesah smbil mendrong tubuhku menjauh…
“iya trus gmn nich ma dengan kontolku yg udh kentang dr tadi” tanyaku..
“ywdh dech sbg gantinya km tdk blh ngentot mama gmn klo kontol km mama sepongin smpai kluar dan km blh dech menjamah seluruh tubuh mama kecuali menyetubuhi mama..gmn setuju g syang??” tnya mama smbil tngannya mulai mengocok kontolku..
“ywdh dech gpp yg pnting kontolku ini puas, ayo skrg sepongin kontolku ma” jwbku smbil menarik paksa tubuh mamaku untuk jongkok didepan kontolku…

“auwcchh sabar dong syang, tp kira2 muat gak syang mulut mama nyepong kontol km yg besar ini??” tanya mamaku ngilu..
“udh ga ush bnyak bicara ma cepet sepong kontolku” kataku menjambak rambut mama dan menjejalkan paksa kontolku ke mulutnya..
“mmmppphhh iya syang,, slllrruup ssslllreeepp ccllokkhh sssllrrruupppps sllreep” suara mulut mama mulai mngoral kontolku..
“aakkhh oohh yeach nikmat bnget ma sepongan mama” lenguhku menahan nikmat dan terus memaju mundurkan kepala mama..
“glek sllrrupps ssslllrrreeeppss mmmppphhh sssllrrruppzz ahh besar amat sih syang kntolmu smpai ga muat nich mulut mama” kata mamaku smbil berhenti mengisap kontolku..
“udh gak usah bnyak bacot ma, ayo oral lg” kataku smbil kembali menjejalkan paksa kontolku dan memaju mundurkan pantatku sprti orang ngentot..

“hheeeggghh hhhocckkhh mmmppphh ssslllrrreeeppss sssllrrruuppss mmmppphhh akkhh eeghhh hooeckkhh”bunyi mulut mama ketika kontolku mengentot mulutnya..
“aaakkkhhh ooohh ayo dkit lg bintang kluar ma” desahku smbil terus memaju mundurkan pntatku dan tanganku meremasi payudara mama yg sdh terlepas dr handuknya, kini mama sdh bugil dan jongkok mengoral kontolku..
“mmmppphh occhhh clllecckkh hheeegghh sssllruuppzz sssllreeeppzz” begitulah suara mulut mama menerima hujaman paksa kontolku, dan matanya smpai mengeluarkan air mata karena tersedak kontolku..

“ooohhh akkkhh aku keluar ma croottttzzz crrottss crrrett aaakkkhh nikmat bener ma mulut mama” racauku dengan menyemburkan pejuku ke mulutnya, dan menyuruh mama untuk menelan smua pejuku..
“aaakkhh ggllleeekkhh mmmppphh bnyak amat sich syang sperma km smpai belepotan nich mlut mama” ucap mamaku smbil menelan smua pejuku dan membersihkan sisa2 pejuku dismping mulutnya menggunakan lidahnya dan mulai berdiri dengan bugil..

“(hhehhe) maklum ma udh lama gak aku kluarin dan mlai skrg akan ku kluarkan stiap hari di tubuh mama ya” kataku smbil meremas payudara mama yg bebas menggantung..
“au ahh nkal bngetz sich tngannya kurang puas ya syang(hhihi) ywdh dech mlai skrg km blh kluarin stiap saat peju km ke seluruh tubuh mama asal ga menyetubuhi mama (hhehe)” ucap mamaku menggoda smbil berjalan menuju kamar mandi yg ada didalam kamar mamah…

Ketika mamah dikamar mandi, entah kenapa gairahku kembali menggebu, melihat tubuh mamah yang sedang dibersihkan dikamar mandi, karena pintu tidak ditutup, dan ketika itu mamah sedang dalam posisi menungging membersihkan kakinya, karena posisi mamah membelakangiku, ada niat jahilku untuk menyodok memek mamah dari belakang.

Aku mengendap-ngendap mendekati mamah, setelah dekat langsung ku tancapkan kontolku yang sudah kembali tegang….

Bleeeeeeees… Amblaslah kontolku ditelan memek mamah.

ngentot dikamar mandi

“Awwwwww,, sayang km telah melanggar perjanjian kita,,, sssshh” kata mamah setengah mendesah
“Bodo amat, yang lain aja udah ngerasain memek mamah, masa aku belum” jawabku sambil terus menggenjot mamah

Tidak berapa lama kemudian, mungkin karena saking nikmatnya memek mamah atau mungkin juga karena aku yang belum berpengalaman, akhirnya aku croot, kusemburkan pejuhku didalam memek mamah. aku sangat menikmati sekali proses semburan pejuhku didalam memek mamah, kupeluk erat tubuh mamah, sensasinya sungguh luar biasa, jauh lebih nikmat dibandingkan dengan aku crot di sepong mamah tadi.

Tanpa banyak kata aku meninggalkan mamah dikamar mandi, aku masuk ke dalam kamarku dan langsung tepar sampai pagi, sungguh malam yang melelahkan.

Keesokan harinya, aku bangun kesiangan, mungkin karena aku teralu lelah sisa semalam (hheeehe). ketika aku mau mencari makanan untuk sarapan didapur, lagi-lagi diruang tamu aku mendengar suara mencurigakan, aku kembali mengendapngendap keruang tamu, dan ternyata….

ngentot disofa

Aku melihat temanku Ryo sedang asyik menggenjot mamah diatas sofa. bagaimana ini bisa terjadi dan bagaimana kelanjutannya?, nantikan edisi berikutnya hanya di bokepdo.

Bersambung…


PENGUMUMAN:
File Di vidoza, openload, streamin dan semua hosting di bokepdo, Bisa langsung Streaming, Jika File sudah terbuka, Klik Aja Tombol Putar/Gambar/Thumbnail Tanpa Perlu Didownload Atau Jangan Klik tombol Download Jika ingin langsung menonton secara Online.
Ada File Eror/Tidak Bisa Didownload Silahkan LaporkanDISINI
Tidak Tahu Cara Mendownload? Klik DISINI

Widget is loading comments...